IMG-20220105-WA0009

Hadiah Untuk Sahabatku   

 

Dalam rangka merayakan Hari Ibu, yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, Asosiasi Eco-Printer Indonesia (AEPI) Banten mengadakan kegiatan dengan tema “Hadiah Untuk Sahabatku”. Kegiatan ini sebagai ungkapan tanda sayang untuk sahabat AEPI Banten. 

“Ide diadakannya kegiatan ini muncul dari obrolan ringan para pengurus AEPI Banten. Lupa siapa yang pertamakali mencetuskan ide ini, karena waktu itu muncul banyak ide. Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya diputuskan untuk memperingati Hari Ibu kita melaksanakan kegiatan bertukar hadiah ini .” Demikian penjelasan Irma Soesanty, Sekretaris AEPI Banten kepada Tim MM AEPI melalui pesan singkat whatsapp.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dalam perayaan Hari Ibu dengan harapan lebih terjalin keakraban sesama anggota AEPI Banten.

Bentuk kegiatan ini adalah dengan bertukar hadiah berupa kain pashmina ecoprint yang dikirim ke alamat sahabat secara langsung. Peserta yang ingin mengikuti kegiatan ini harus mendaftarkan diri kepada AEPI Banten melalui grup whatsapp. Peserta yang sudah mendaftar wajib mengirimkan foto selfi bersama hadiah yang akan dikirim. Penerima hadiah juga wajib mengirimkan foto selfi bersama hadiah yang telah diterima. Selanjutnya foto diunggah di akun media sosial Facebook (FB) masing masing dengan hastag #hadiahsahabataepibanten . Sistem pemberian hadiah adalah dengan dikocok, sehingga hadiah bisa dikirim langsung kepada peserta. 

Batas pendaftaran peserta yang semula tanggal 18 Desember 2021, diperpanjang hingga bulan Januari 2022, agar bisa mengakomodir peserta yang belum sempat mendaftar.     

Setelah dikocok terpilihlah pasangan yang akan bertukar hadiah kain pashmina ecoprint. Adapun pasangan yang terpilih adalah sebagai berikut : Anie dengan Noen, Naniek berpasangan dengan Yumi, Noen2 dengan Ceu Aty, Irma dengan Fio, Inen dengan Hastuti, Vero dengan Eyangti serta Nunu berpasangan dengan Santi. Selanjutnya peserta yang sudah mendapatkan pasangan, mengirimkan hadiah kepada pasangannya.

 

(/Tar)

 

       

Posted in

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Hubungi kami