0001-7377228856_20210907_205041_0000

AEPI Kalimantan Adakan Lomba Foto Merah Putih Ecoprint

Dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke 76, AEPI Kalimantan mengadakan lomba foto merah putih ecoprint. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk lebih menggiatkan anggota ecoprinter di Kalimantan supaya tetap berkarya di situasi pandemi covid-19. Disamping itu juga sebagai wujud rasa gembira dalam mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Lomba dilaksanakan dari tanggal 23 hingga 29 Agustus 2021 diikuti oleh sejumlah peserta anggota AEPI Kalimantan yang meliputi Kaltim, Kalsel, Kalteng, Kalbar, dan Kaltara terdiri dari 17-20 Kabupaten/Kota. Harapannya para ecoprinter tetap semangat dan memiliki rasa percaya diri dalam berkarya sehingga bisa menambah pendapatan masing masing anggota. 

Siwi Hardani ketua AEPI Kalimantan mengatakan, “Walaupun lomba kali ini tidak semua anggota AEPI Kalimantan bisa mengikuti tapi berjalan dengan sukses dan lancar.”

Endang Rubiana peserta lomba dari Bontang mengatakan, “Lomba foto ini bisa memacu para anggota AEPI untuk semangat berkarya, menjalin kebersamaan antar anggota AEPI, dan belajar teknik fotografi sehingga bisa menampilkan produk ecoprint Merah Putih dengan hasil yang bagus.”

“Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih sudah diberi kesempatan mempersembahkan karya Ruby’s hingga mendapat juara 3.” kata Rubi

Dalam keterangan tertulisnya, Tati Supriyatin salah satu peserta lomba mengatakan, “ Puji syukur kepada Allah SWT, atas suksesnya acara Lomba Foto Merah Putih Ecoprint pada peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke 76 untuk AEPI Kalimantan.”

 “Kegiatan ini sangat memotivasi anggota AEPI untuk ikut berpartisipasi menampilkan karya pribadi dan belajar lebih mencintai ecoprint.”

Terima kasih kepada pengurus AEPI Kalimantan dan Pusat yang tidak kenal lelah berbagi ilmu kepada para ecoprinter di Kalimantan dan selalu memberikan dukungan agar ecoprint terus berkembang. Semoga kegiatan ini bisa memberikan inspirasi dan motivasi bagi anggota AEPI untuk terus berkarya, serta meningkatkan ketrampilan dan kreatifitas.

 

 

 

Posted in

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Hubungi kami